Raffi Ahmad Tak Ikut Campur Kasus Honor D'Rayu


http://images.detik.com/content/2012/07/11/230/raffibbbdlm.jpg

Raffi Ahmad dituding tak bayar honor grub vokal, D'Rayu yang bernaung di bawah manajemennya. Namun, tudingan itu buru-buru dibantah oleh produser D'Rayu sendiri.

Produser D'Rayu, Rita menuturkan kalau Raffi sama sekali tak ikut campur dalam soal honor D'Rayu. Ia menambahkan kalau kekasih Yuni Shara itu, hanya sebatas mendukung kegiatan D'Rayu bukan menjadi salah satu tim manajemennya.

"Saya memang produser D'Rayu, menyampaikan, berhubungan berita yang saya baca di media online dan Raffi (baca juga). Saya kaget, sebetulnya lebih ke salah paham. Sudah contact (D'Rayu) dan biacara baik-baik. Tidak ada hubungan dengan Raffi," tuturnya saat mengelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2012) malam.

"D'Rayu itu saya (pribadi), Raffi hanya support tapi tidak tahu manajemen ini (tentang D'Rayu). Enggak ada sangkut pautnya dengan Raffi, pure hanya saya dengan management dan sudah di selesaikan dengan baik," tambahnya.

Rita menambahkan kalau permasalahan dengan para personel D'Rayu akan diselesaikan secara kekeluargaan. Ia pu menilai permasalahan yang terjadi hanyalah salah paham belaka.

"Penyelesaiannya kekeluargaan, ya mungkin mereka pikir sudah enggak peduli lagi, hanya waktu aja. Enggak mungkin enggak bayarin hak mereka. Sebenarnya ini bisa dibicarain, mau minta maaf juga di sini," paparnya.

BERITA TERKAIT



Share this Article on :
Posted by Admin on 11.17. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Raffi Ahmad Tak Ikut Campur Kasus Honor D'Rayu

Leave comment

BERITA TERKINI

Komentar Terbaru

Photo Gallery