Messi Jadi Merek Anggur


foto

Nama panggilan megabintang Lionel Messi, Leo, tertera di botol anggur pabrikan Bodegas Bianchy Winery, yang berlokasi di Provinsi Mendoza.

Yayasan Leo Messi bekerja sama dengan Bodegas Bianchi untuk meluncurkan produk anggur di Argentina, dalam beberapa pekan ke depan. Messi menjadi pemain sepak bola pertama yang melakukan langkah ini.

Sebagian keuntungan dari penjualan anggur itu akan mengalir ke Yayasan Leo Messi. Yayasan tersebut bergerak di bidang kesehatan, dan telah menggelar kegiatan sosial dalam beberapa tahun terakhir.

Tiga jenis anggur akan diperkenalkan dengan slogan “Leo, Esenscia, Creadora” yang berarti “Leo, Esensi, Kreatif”. Anggur jenis pertama, campuran putih, akan diberi nama Torrontes. Kemudian juga ada dua jenis anggur merah, Malbec dan Malbec Premium.

Torrontes dan Malbec diberi label dengan gambar kostum sepak bola dengan nama LEO. Sedangkan Malbec Premium, berlabel bola dengan nama LEO di tengahnya.

Messi sendiri bukan pemain Barcelona pertama yang terjun ke bisnis anggur. Andres Iniesta sebelumnya sudah terjun ke bidang ini pada akhir tahun lalu.

BERITA TERKAIT



Share this Article on :
Posted by Admin on 11.13. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Messi Jadi Merek Anggur

Leave comment

BERITA TERKINI

Komentar Terbaru

Photo Gallery